Ve Eks JKT48 Terima 3 Tantangan Film Kingsman

Selasa, 19 September 2017 - 15:41 WIB
Ve Eks JKT48 Terima 3 Tantangan Film Kingsman
Ve Eks JKT48 Terima 3 Tantangan Film Kingsman
A A A
JAKARTA - Jessica Veranda alias Ve mantan member JKT48 mendapat kesempatan untuk menjajal tantangan yang dilakukan dalam film Kingsman: The Golden Circle di London, Inggris pada 7 September 2017 lalu. Dia pun mengikuti tiga tantangan, mulai Lasso Training, Umbrella Fight dan Taxi Driving.
Di balik keseruan tersebut, Ve mendapat "oleh-oleh" luka dari London, saat mencoba senapan yang digunakan Channing Tatum dalam film Kingsman. Hasilnya, artis cantik ini mengalami lebam di lengan kanannya.

"Ini aku dapat oleh-oleh dari London lebam. Jadi waktu tiga challange itu kita dikasih kesempatan kenalan sama yang buat senapan di Kingsman. Senapan. Kalau di filmnya itu Statement yang dipakai Channing Tatum," kata Ve di kantor Star Media Nusantara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Aku sempat upload di IG Story aku muter-muter pistol dan itu senapan gede. Mungkin buat bule biasa aja tapi buat aku cewek Asia berbadan kecil jadi berat banget. Jadi pas muter kena pistolnya,baru nyadarnya besokannya abis mandi itu bengep biru banget," tambahnya.

Lebam yang masih terlihat jelas tersebut membuat orang tuanya terkejut. Namun, mantan pelantun So Long tersebut justru menanggapi lukanya itu dengan bercanda dan santai.

"Orangtua bingung 'itu kenapa?' 'Enggak, enggak apa-apa. Ini enggak sakit kok.' Ini dipukul- pukul juga enggak sakit. Cuma kulitnya sensitif. Kalau aku positif aja. Kalau orang nanya 'itu kenapa?' ini kenang-kenangan dari London," ujar Ve sambil tertawa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5553 seconds (0.1#10.140)